Ide Dekorasi Kamar Tidur

5Kamar tidur salah satu ruangan yang sangat penting di dalam rumah. Ruang ini ialah tempat untuk beristirahat serta semuanya yang bau privacy berada di sini. Untuk desainnya tidak bisa bermain-main, tersebut beberapa ide kamar tidur yang sesuai gayamu. jual lukisan online bisa menjadi solusi untuk kamu.

Style Kekinian
Pakai furniture kayu alami, buat jendela kaca yang lebar, pilih warna jelas, khususnya putih sebab menolong untuk bikin ruang terlihat lebih luas serta fresh.

Style Asia
Pakai pot bergaya oriental dengan bunga mawar, lotus atau anggrek. Tunjukkan beberapa karya seni, seperti kotak perhiasan antik, Tempatkan bantal serta selimut satin atau sutra bermotif.

Style Jepang
Topik warna umumnya coklat, hitam atau beige, Imbuhkan satu karya seni atau furniture memiliki bahan kayu, bambu serta pakai lantai kayu. Dekorasi ruang cukup penting untuk bikin ruang telihat luas.

Style Industrial
Pasang tembok bata dengan tehnik exposed wall, Pakai furniture serta dekorasi memiliki bahan besi yang dipoles serta plastik yang berdesain minimalis selanjutnya pasang karya seni dengan warna berani serta bentuk unik.

Style Rustic
Dinding serta langit-langit dari batu kasar atau balok kayu, Letakkan furniture tua bergaya antik, bantal berbordir, kotak penyimpanan kulit. Furniture semestinya mempunyai finishing kasar. Pakai ranting pohon besar jadi dekorasi kepala tempat tidur/headboard, pasang lampu chandelier.

Bagaimanakah cara mengendalikan interior kamar tidur?

Ukuran kecil/dibawah 9 mtr. persegi:
Langkah paling mudah untuk mengirit ruangan dengan memakai tempat tidur bertingkat yang tersisa banyak ruangan dibawahnya untuk furniture lain. Pilihan lain ialah tempat tidur lipat atau tersisa ruangan dibawah tempat tidur untuk laci penyimpanan. Sesudah tempatkan furniture penting karena itu kamu bisa mengevaluasi berapakah banyak ruangan yang ada untuk tempatkan almari baju, meja serta bangku dan dekorasi.

Ukuran sedang & besar/di atas 10 mtr. persegi:
Relatif bebas untuk memastikan peletakan tempat tidur, almari baju, meja studi dengan bangku, rack buku yang digabungkan dengan sofa. Contohnya Kamu ingin ruangan lebih untuk furniture lain namun memprioritaskan privacy, karena itu Kamu bisa tempatkan partisi geser di seputar tempat tidur atau sebatas gorden. Satu diantara panduan penting ialah jangan tutup sumber sinar.

Tempatkan tempat tidur di samping jendela bisa jadi inspirasi jelek atau baik, bergantung dari arah dimana jendela dibuat. Bila menghadap ke timur, karena itu ada peluang Kamu akan terjaga dengan silaunya sinar matahari pagi serta merasakan kurang nyaman. Pada umumnya, posisikan furniture sesuai dengan peranan. Contohnya bila Kamu senang membaca karena itu letakkan meja atau rack kecil di dekat tempat tidur untuk tempatkan buku serta kacamata baca Kamu supaya bertambah nyaman serta praktis.

Bagaimanakah cara membuat kamar tidur kecil berasa lebih luas?

Ganti warna cat: sering Kamu menduga warna krem bisa membuat ruangan terkesan lebih lega, tetapi sebenarnya warna putih lebih efisien untuk memberi kesan-kesan lega.
Pilih furniture simpel serta berwarna netral selanjutnya tempatkan cermin besar untuk memberi ilusi ruangan lebih lega dan menghilangkan sekat dalam ruangan.

Warna cat apa yang semestinya saya pilih untuk kamar tidur?

1. Biru
Pilih warna royal blue untuk kesan-kesan elok. Cocokkan dengan furniture, sprei serta bed cover berwarna putih.

2. Cokelat
Tidak diduga, cokelat salah satu warna yang paling diambil untuk dinding kamar tidur sebab memberi nuansa hangat serta nyaman. Gabungkan dengan warna oranye lembut untuk membuahkan dampak optimal.

3. Ungu
Ungu muda atau lavender masih popular sebab tidak hanya cantik lebih fleksibel untuk diatur sesuka hati.

4. Salmon
Warna ini ditanggung dapat melakukan perbaikan mood Kamu serta membuat ruang tersebut bertambah berwarna.

5. Putih/beige
Warna ini seringkali diambil sebab memberi kesan-kesan bersih serta tenang. Tetapi janganlah lupa memberikan tambahan beberapa aksen warna supaya tidaklah terlalu monoton.

Bagaimana mengendalikan kamar tidur sesuai dengan feng shui?

1. Tempat serta arah pintu
Pintu semestinya tidak diposisikan bertentangan dengan pintu dapur, kamar mandi atau bertemu dengan pintu penting rumah.

2. Warna cat
Semestinya pilih warna tenang seperti biru pucat atau hijau. Tapi untuk pasangan baru contohnya, warna pink tidak dianjurkan sebab condong memberi dampak emosional.

3. Tempat tempat tidur
Kamar tidur ialah ruangan yang memerlukan privacy paling tinggi di rumah. Karena itu semestinya tempat tidur diletakkan jauh dari pintu. Diluar itu semestinya pun tidak diletakkan di muka pintu sebab akan bawa apes. Tempat dimana tempat tidur diletakkan semestinya sangat mungkin Kamu untuk lihat seisi ruangan dengan nyaman sebab memberi perasaan lebih tenang hingga tidur juga lebih pulas.

Pada umumnya semestinya tempat tidur tidak diletakkan dekat sama dinding kamar mandi atau bersimpangan dengan pintu kamar mandi sebab skema air yang ada jelek untuk kesehatan, serta bisa mengakibatkan permasalahan ginjal. Ada di tempat semacam ini jelek untuk punggung hingga kualitas tidur akan jelek.

4. Arah tempat tidur
Tujukan dimana ruangan keluarga ada bila dapat. Menurut feng shui, kepala tempat tidur semestinya tidak menghadap ruangan masuk sebab ini ialah ruang dimana beberapa orang akan melalui hingga Kamu tidak dapat tidur dengan tenang hingga mengakibatkan pusing serta capek. Untuk penambahan privacy semestinya pasang tirai

5. Lampu tidur
Banyak pemilik rumah ingin mendekorasi kamar tidur dengan chandelier cantik. Tetapi menurut feng shui hal ini bukanlah inspirasi yang baik sebab membuat Kamu cepat mengantuk serta merasakan kurang nyaman. Feng shui merekomendasikan Kamu untuk pilih lampu yang cukup untuk menerangi semua ruang.

6. Cermin/Kaca
Semestinya tidak menempatkan cermin atau kaca dalam tempat bertemu dengan kepala tempat tidur sebab akan mengakibatkan tidur tidak pulas. Bila kamu ingin tidur Kamu masih berkualitas karena itu tempat paling baik untuk menempatkan cermin atau kaca ialah disamping tempat tidur.

Bagaimanakah cara melakukan renovasi kamar tidur dengan ongkos murah?

1. Imbuhkan tanaman
Kedatangan tanaman memberi warna serta kesegaran sendiri, khususnya bila Kamu memberikan tambahan tanaman hijau di seputar tempat tinggal akan memberi kesan-kesan sejuk serta santai.

2. Ubah warna cat
Langkah termudah mendatangkan situasi baru pada kamar tidur dengan ganti warna cat dinding. Warnanya tidak harus polos, dapat bermotif atau pilihan yang lain dengan memakai kertas dinding.

3. Imbuhkan dekorasi dinding
Hiasan dinding bisa ditambah lagi jadi penarik perhatian pada ruang. Ada beberapa pilihan pilihan seperti lukisan, poster, wall art, serta photo. Hiasan semestinya diberi frame cantik yang sesuai dekorasi ruang lainnya namun mempunyai kekhasan tertentu.

4. Pakai serta gabungkan tekstil
Bahan kain jadi pilihan yang dianjurkan bila kamu inginkan kesan-kesan ruang yang lebih hangat serta nyaman. Gabungkan motif serta struktur beberapa type kain yang dipakai di semua ruang seperti seprei, tirai, karpet supaya cocok dengan dekorasi.

TentremRogo Living Ruang pilih style kekinian minimalis yang memberi kesan-kesan tenang, nyaman, seperti di rumah sendiri.
Warna mebel yang kami pilih beberapa besar berwarna coklat terkesan hangat.

Leave a comment